Aku hanyalah seorang gadis yang tidak pandai merangkai kata-kata menjadi untaian kalimat indah dan nikmat untuk dibaca... Percaya?
:))

Let me be the one... (SS501)


Kamis, Juni 17, 2010

TOM FELTON Menang!


Ah ya. Mungkin udah telat untuk mempostingnya, tetapi... TOM FELTON MENANG!

Pada acara MTV MOVIE AWARDS 2010 minggu lalu, Tom Felton memenangkan penghargaan untuk kategori Best Villain. Best Villain merupakan bentuk apresiasi untuk mereka yang memerankan karakter antagonis dalam sebuah film dan dapat menjiwai perannya dengan luar biasa. Walaupun muncul sebagai salah satu musuh tokoh utama dalam film Harry Potter series, Tom Felton memiliki fans yang tidak kalah banyak dibandingkan Dan, sang Harry Potter sendiri. Tom dengan pesonanya tetap mampu mencuri perhatian dari sebagian besar kalangan penggemar film dan novel Harry Potter, dan menjadikan Draco Malfoy sebagai tokoh antagonis yang dicintai Harry Potter Freaks.

Namun, sangat disayangkan. Selain jadwal MTV Movie Award yang terus diundur oleh pihak Global TV beberapa waktu lalu dan sempat mengundang kemarahan yang dilampiaskan melalui tweet-tweet yang beredar bebas di timeline Twitter, acara penganugerahan bagi insan perfilman Hollywood yang akhirnya ditayangkan di Indonesia ini ternyata tidak luput dari yang namanya 'cutting', termasuk part Tom Felton yang tiba maju ke atas stage. Damn.

Yeah, tapi untungnya, di laman mtv yang resmi, bagian penting itu dirilis dan dapat ditonton ulang, seperti yang di bawah ini. Tidak bisa didownload memang, meskipun pengen banget dijadikan dokumentasi pribadi di laptop, hiks...

Anyway, CONGRATS TO TOM FELTON for his award! Best Villain, tidak untuk dibenci, tetapi untuk dicintai. Love ya, Tom :*


**o**

~~Aawwww... I can't help myself! Tom keren banget di sini! *nosebleed*
Ikutan ngevote, and akhirnya dia menang. Ugghh... Bisa bayangin gak rasanya gimana?!



0 komentar: